Kamis, 02 April 2020

Kurang Seru Jika Nonton One Piece Belum Tahu Teori-Teori Misteriusnya

Posted by Reyhan on 20.47 with No comments
One Piece

One Piece merupakan salah satu serial anime yang memiliki banyak penggemar. Anime ini muncul sejak 1999 hingga saat yang sudah mencapai episode 926. Belum diketahui dengan pasti kapan anime legendaris ini akan diakhiri. Para wibu (pecinta anime) yang tidak pernah ketinggalan nonton One Piece, penasaran masih terus penasaran apa yang akan terjadi nanti.

Teori-Teori Misterius One Piece
Terhitung sejak 1999 hingga 2020 ini, artinya sudah 21 tahun One Piece menemani penggemarnya. Eiichiro Oda sebagai creator One Piece juga masih belum memberikan sebuah tanda bahwa animenya tersebut akan berakhir kapan. Menurutnya, dari keseluruhan episode hingga saat ini sudah 80%, artinya ada 20% lagi sisa episode.
Teori-teori pun mulai bermunculan, meskipun hanya sebuah spekulasi namun hal tersebut nyatanya menambah rasa penasaran para penggemarnya. Orang-orang yang memunculkan teori One Piece artinya dia sudah sangat paham dengan anime ini. Penasaran dengan teori-teori tersebut, berikut adalah beberapa teori tentang kemisteriusan One Piece.

1. Pemilik Kekuatan Angin ternyata Monkey D. Dragon

Siapa yang tidak kenal dengan tokoh misterius yang satu ini, Monkey D. Dragon yang juga merupakan ayah dari lakon utama di One Piece. Tidak banyak informasi mengenai tokoh yang satu ini, satu ini. Selain juga sebagai pemakan buah iblis, Monkey D. Dragon juga seorang pemimpin pasukan revolusi.
Mengenai kekuatannya, juga masih sangat misterius. Bisa kita lihat pada saat di Loguetown dan juga setelah perang besar terjadi. Salah satu kekuatan yang ditunjukkannya adalah kemampuan untuk mengendalikan angin dan udara. Namun fakta tersebut masih belum dipastikan dengan benar.
Jika, Monkey D. Dragon adalah pemakan buah iblis dengan tipe logia dan bisa melakukan pengendalian terhadap angin dan udara, maka dia menjadi salah karakter yang kuat dan berbahaya. Jadi, wajar saja kalau Monkey D. Dragon adalah orang yang ditakuti dan dicari oleh angkatan laut dan pemerintah.

2. Gear Empat Luffy

Pertempuran melawan Kaido juga bisa dibilang sebagai sebuah pertempuran yang sangat dinanti. Pasalnya, Luffy diprediksi akan mengeluarkan Gear Empat yang dimilikinya dan akan bertransformasi ke bentuk terbarunya. Evolusi ini terjadi karena Kaido yang masih belum bisa dikalahkan hanya dengan Snakeman.
Atas dasar itu, diprediksi akan muncul sebuah kekuatan baru sebagai bentuk Evolusi dari Gear Keempat Luffy. Jika sebelumnya adalah Snakeman, kemungkinan akan berevolusi menjadi Eagleman. Sesuai dengan namanya, eagle artinya adalah elang, artinya kekuatan yang dimilikinya adalah kekuatan dalam bentuk serangan kuat yang dilakukan di udara.
Sementara, untuk kemungkinan yang kedua adalah Tigerman yang diprediksi akan mampu menembus pertahan Kaido. Dua kemungkinan tersebut diambil berdasarkan mitologi Jepang, yang menggambarkan bahwa elang, harimau, dan naga memiliki kekuatan lebih dibanding dengan makhluk lainnya dan hal tersebut juga sering diadaptasi pada anime ini.

3. Penemuan Topi Jerami Raksasa

Saat nonton One Piece pada chapter 908, Anda pasti terkejut atau bahkan bingung dengan ditemukan sebuah topi jerami namun dengan ukuran raksasa. Bentuknya pun sangat mirip dengan topi jerami yang dikenakan oleh Luffy. Hal yang aneh lagi, kenapa topi tersebut tersimpan di lemari pembeku.
Beberapa orang menyebutnya sebagai sebuah harta karun. Informasi yang didapat pun juga tidak banyak, sehingga membuatnya cukup misterius. Topi yang tersimpan di lemari pendingin ini berada di Tanah Suci Mary Geoise. Menurut Acr Dressrosa, Doflamingo pernah mengatakan harta karun ini sangat berharga dan bisa mengguncangkan dunia.
Akhirnya, munculah sebuah teori baru yang menyebutkan bahwa topi tersebut adalah Uranus yang merupakan senjata kuno yang sangat kuat. Teori lainnya adalah topi jerami tersebut bukanlah Uranus, melainkan sebuah tanda atau informasi untuk bisa menemukan keberadaan Uranus. Atau jangan-jangan, Uranus justru berada di balik topi jerami raksasa tersebut.

4. Teori Buah Iblis

Hal lain yang juga tidak kalah membuat orang penasaran adalah apa sebenarnya buah iblis itu. Teori-teori pun kembali bermunculan. Beberapa menyebutkan bahwa, buah iblis terhubung dengan gelombang elektromagnetik. Spekulasi tersebut muncul berdasarkan apa yang dialami oleh para pemakan buah iblis tersebut.
Seperti Luffy, yang juga memakan buah iblis, dia memiliki beberapa kelebihan seperti air, batu laut dan Armament Haki. Air memiliki kemampuan yang bisa bisa menyerap gelombang elektromagnetik, berlaku pula dengan batu laut dan Armament Haki. Sehingga, bisa dikatakan bahwa buah iblis ada hubungannya dengan gelombang elektromagnetik.

5. Ayah dari Bayi Makino

Mari kita kembali ke beberapa episode sebelumnya, tepatnya pada 614. Apa yang bisa Anda tangkap pada episode tersebut. Salah satu yang menjadi bahan pertanyaan adalah siapa bayi yang digendong oleh Makino ? Jawaban jelas, bahwa dia adalah anak dari Makino. Namun, yang menjadi misteri adalah siapa ayahnya.
Hal tersebut ternyata terkuak dalam SBS volume 63, Oda memberikan sebuah petunjuk hanya berupa anak itu adalah anak dari “orang itu”. Cukup misterius sekali, siapa “orang itu” yang dimaksud oleh Oda Sensei ini. Akhirnya para wibu pun mulai mengeluarkan teori-teorinya dan menyebutkan bahwa ayah dari anak tersebut adalah Shanks.
Shanks dan Makino juga sudah saling mengenal cukup lama, mereka juga memiliki sebuah hubungan. Akhirnya, siapa lagi yang memiliki potensi. Bisa jadi, Shanks diam-diam pergi ke East Blue untuk menemui Makino tanpa ditampilkan dalam episode berapapun.

6. Luffy Menjadi Raja Bajak Laut

Masih menjadi misteri tentang kapan berakhir anime yang satu ini. Tentu sebagai penggemarnya, ada rasa penasaran dengan akhir dari kisah fantastis ini. Salah satunya adalah apakah Luffy akan menjadi raja bajak laut ? Namun sepertinya anggapan tersebut akan menjadi kenyataan. Melihat dari seluruh perjalanannya, siapa yang terus menjadi terkuat dibanding dengan yang lain.
Lawan-lawan selanjutnya juga pasti akan memiliki nasib yang sama, atau mungkin justru Luffy yang kalah dan menjadi sebuah akhir yang menyedihkan. Tidak ada yang tahu, hanya Oda Sensei seorang yang bisa mengatur semua takdir di One Piece.

Sebagai penggemar, yang perlu dilakukan hanyalah https://www.cekaja.com/info/situs-nonton-streaming-online-one-piece/ hingga tamat, karena tidak ada lagi yang bisa dilakukan. Rasa penasaran terhadap semua misteri lambat laun pasti akan menemukan jawabnya.
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar